Keunggulan, Kelebihan, Keutamaan dan Keuntungan Daftar CUG Telkomsel

Keunggulan, Kelebihan, Keutamaan dan Keuntungan Daftar CUG Telkomsel | Setiap orang yang daftar cug telkomsl tentu saja ingin tahu terlebih dahulu apa saja keunggulan daftar cug telkomsel yang tidak dimiliki oleh paket promo sms nelpon lainnya.

Keunggulan, Kelebihan, Keutamaan dan Keuntungan Daftar CUG Telkomsel

Kelebihan daftar cug telkomsel yang teruatama adalah penggunaan pulsa yang lebih hemat dari paket lainnya. Sebagai contoh, jika pelanggan komunitas cug telkomsel akan menikmati layanan sms nelpon gratis ke sesama anggota komunitasnya dengan pulsa 10ribu atau 20ribu selama 30 hari dengan tanpa batas maka paket tersebut akan jauh lebih murah dari pelanggan kartu AS yang membeli paket melalui *100#.

Dikutip dari web Telkomsel, salah satu paket yang bisa dibeli pelanggan kartu AS adalah dengan mendial *100#.

paket jagoan siang paket jagoan serbu  paket nelpon as  cara nelpon murah kartu as tanpa daftar paket  paket nelpon kartu as 300 menit  paket nelpon as bulanan  paket nelpon kartu as 24 jam  cara nelpon murah kartu as #1  paket nelpon telkomsel ke semua operator

Dari pengujian kode tersebut untuk zona admin paket yang muncul adalah "Paket jagoan siang" 140 menit yang bisa digunakan mulai jam 01:00 sampai jam 16:59 dengan durasi 140 menit atau sekitar 2 jam setengah. Untuk mendapatkan paket ini anda harus membelinya dengan harga 4450.

Nah jika setiap hari membeli paket jagoan siang itu maka pulsa yang dibutuhkan adalah 4450 x 30 hari = 133.500. Akan sangat terasa jauh perbedaan jumlah pulsa yang dikeluarkan dengan pelanggan cug telkomsel.

Selain itu paket tersebut hanya untuk nelpon saja dan itu pun tidak bisa digunakan 24 jam, melainkan hanya pada jam tertentu saja seperti tersebut diatas. Adapun untuk paket sms nya harus dibeli lagi.

Namun tidak dipungkiri juga bahwa dengan membeli paket jagoan siang anda bebas nelpon ke semua nomor telkomsel tanpa dibatasi komunitas. Hal ini yang tidak dimiliki oleh komunitas cug telkomsel.

Tetapi, jika dihitung hitung. Orang yang dihubungi di list kontak hp seseorang rata rata adalah keluarga, teman sekolah, teman kampus, teman kerja. Nah hal tersebut bisa disiasati untuk nelpon sms gratis ke semua nya jika semua tergabung dalam komunitas.

Kesimpulan:
Bagi yang daftar cug telkomsel keuntungan utaman yang didapatkan adalah penggunaan pulsa yang lebih hemat daripada membeli paket yang ada pada umumnya.

Demikianlah artikel "Keunggulan, Kelebihan, Keutamaan dan Keuntungan Daftar CUG Telkomsel" semoga saja bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© CUG Telkomsel ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id