Daftar CUG Telkomsel 2019 Nelpon SMS Gratis Unlimited

Daftar CUG Telkomsel 2019 Nelpon SMS Gratis Unlimited | Assalamu'alaikum rakan sebet Armaila. Mengawali artikel ini Armaila akan mencoba mengulas apa itu cug telkomsel?. CUG Telkomsel adalah sebuah group yang terdiri dari beberapa nomor yang akan menikmati layanan paket nelpon dan paket sms tanpa batas ke sesama anggota komunitas dengan potongan pulsa 10ribu perbulan dan 20ribu perbulan.

cug telkomsel cug telkomsel 2018 cara daftar cug telkomsel sendiri daftar cug telkomsel gratis cug telkomsel internet daftar cug telkomsel 2018 cara daftar cug telkomsel di grapari admin cug telkomsel cug telkomsel murah
Daftar Komunitas CUG Telkomsel - Klik Gambar

Paket cug telkomsel berupa sms dan nelpon ini berlaku 30 hari sejak diaktifkan. Untuk cara pengaktifannya sendiri cukup mudah. Pelanggan kartu cug telkomsel cukup ketik HBT ON kirim ke 2323 atau CUG ON kirim ke 2323.
Artikel yang terkait dengan daftar cug telkomsel 2018
cara.daftar cug telkomsel sendiri
daftar cug di grapari telkomsel
daftar komunitas kampus telkomsel 2018
cara mendaftar cug gratis
cara daftar cug 10k
cs@telkomsel co.id cug
cara daftar cug sendiri
daftar cug telkomsel gratis
Setelah itu dilanjutkan dengan ketik HBT YA atau CUG YA dan kirim ke 2323. Secara otomatis pulsa akan terpotong 10ribu atau 20ribu.

Jika rakan sebet Armaila mengetik kode cug telkomsel diatas. Maka ada kemungkinan bisa dan ada kemungkinan tidak bisa. Sobat Armaila bisa mengaktifkannya jika sudah daftar cug telkomsel sebelumnya. Namun jika belum pernah daftar maka akan ada balasan dari 2323 "Mohon maaf, keyword yang anda kirimkan salah". Tetapi tenang saja. Sobat Armaila yang belum daftar cug telkomsel bisa meminta didaftarkan dengan mengikuti format order yang sudah disetting oleh Armaila.



Format Pendaftaran Kartu Pasangan 10ribu Perbulan

NamaANDA = 2 Nomor
Nomor1
Nomor2

Contoh:

ADIBA = 5 Nomor
081234567891
081334567892
082234567893
085234567894
085334567895

Format Pendaftaran Kartu Pasangan 20ribu Perbulan

NamaANDA = 2 Nomor
Nomor1
Nomor2

Contoh:

ADIBA = 5 Nomor
081234567891
081334567892
082234567893
085234567894
085334567895

Kirim ke:

Catatan:

Admin Armaila akan menginformasikan jenis kartu pasangan telkomsel yang tersedia saat ini (10ribu perbulan atau 20ribu perbulan)

Untuk pendaftarna kartu pasangan, minimal nomor yang didaftarkan adalah dua nomer. sebagai contoh nomor suami dan istri.

Namun jika sobat Armaila ingin memasukkan anggota keluarga dalam satu komunitas juga bisa. Nantinya seorang Ayah akan gratis melakukan panggilan telpon dan sms ke anggota keluarga lainnya.

Dengan memasukkan seluruh anggota keluarga tentu akan lebih hemat dalam penggunaan pulsa.


Harga dan Biaya Daftar CUG Telkomsel

Berhubung Armaila adalah penyedia jasa pendaftaran CUG Telkomsel. Maka ada biaya yang telah admin tetapkan untuk memasukkan nomor kedalam komunitas kartu pasangan. Namun jika teman teman ingin versi gratis bisa mencoba "Cara Daftar Kartu Pasangan Telkomsel Secara Gratis - KLIK DISINI". Semoga saja cara yang pernah kami bagikan tersebut masih berfungsi. Namun jika ternyata sudah tidak bisa lagi versi gratis maka silahkan daftar kartu pasangan versi berbayar di Armaila 

Cara Mengaktifkan Layanan CUG Telkomsel

Nomor teman teman yang sudah dikirim ke kami akan kami proses pada jam kerja dengan estimasi proses seperti yang telah kami infokan di kontak teman teman yang menghubungi kami. Selanjutnya tanda proses selesai adalah masuk sms pemberitahuan dari 2323. Sebagai contoh seperti ini:

"Selamat anda telah tergabung dalam komunitas Corporate ARMAILA. Nikmati free call & SMS ke sesama member corporate dengan aktivasi layanan CUG"

Nah, untuk dapat menikmati layanan kartu pasangan telkomsel. Setelah nomor tergabung dalam komunitas kartu pasangan hal yang wajib dilakukan adalah mengaktfikan layanan cug komunitas pasangan telkomsel tersebut. Ada 2 cara pengaktifan layanan cug yang disesuaikan dengan jenis kartu pasangan telkomsel yang didaftarkan.

Mengaktifkan CUG telkomsel 10ribu perbulan

Ketik HBT ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
HBT YA kirim ke 2323

Mengaktifkan CUG telkomsel 10ribu perbulan

Ketik CUG ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
CUG YA kirim ke 2323

Testimoni CUG Telkomsel

Testimoni adalah pengakuan seseorang atas layanan jasa tertentu. Testimoni juga sebagai penguat bahwa layanan jasa yang dijalan memang professional. Testimoni berguna untuk menepis dugaan dan anggapan penipuan.

Nah berhubung pendaftaran kartu pasangan telkomsel ini dilakukan secara online lintas pulau. Maka sangat diperlukan testimoni yang bisa memperkuat layanan pendaftaran kartu pasangan telkomsel. Oleh karena itu kami  telah membuat sebuah akun instagram yang berguna untuk menunjukan hasil transaksi kami dengan pelanggan kami secara real time.

Akun ini kami buat secara publik. Sehingga walau teman teman tidak mengikuti akun instagram kami teman teman tetap bisa melihat pengakuan pelanggan yang puas dengan layanan kami dari berbagai produk yang kami tawarkan. Untuk detailnya silahkan klik https://www.instagram.com/akhir_mali/ 

Cara Memperpanjang Layanan CUG Telkomsel

Selama tidak ada perubahan kebijakan manajemen telkomsel pusat untuk kartu pasangan telkomsel. Maka pelanggan kartu pasangan telkomsel bisa memperpanjang layanan komunitasnya setiap bulan secara otomatis.

Jika teman teman telah memiliki pulsa sesuai jenis pilihan komunitas yang diaktifkan saat ini. Maka setiap hari ke 31 layanan komunitas pasangannya akan diperpanjang otomatis oleh sistem dengan dipotong pulsa 10ribu atau 20ribu sesuai tarfi komunitasnya. 

Namun jika ternyata pulsa tidak mencukupi saat jatuh tempo perpanjangan komunitas. Maka teman teman melakukan perpanjangan layanan secara manual dengan mengaktifkan kembali cug pasangannya dengan cara:

Memperpanjang CUG telkomsel 10ribu perbulan

Ketik HBT ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
HBT YA kirim ke 2323

Memperpanjang CUG telkomsel 10ribu perbulan

Ketik CUG ON kirim ke 2323
dilanjutkan kembali untuk konfirmasi bersedia mengaktifkan layanan dengan ketik
CUG YA kirim ke 2323

Kontrak Admin dengan Pelanggan Kartu Pasangan

Akhirnya pada poin yang terakhir ini kami tegaskan bahwa saat sms pemberitahuan dari 2323 telah masuk ke setiap nomor yang didaftarkan maka sejak saat itu pula kontrak layanan kami telah berakhir. Mengenai pengaktifan layanan komunitas pasangan tidak bisa kami lakukan melainkan hanya bisa dilakukan oleh masing masing pemilik nomor.

Disamping itu. Jika dikemudian hari terjadi perubahan kebijakan manajemen telkomsel pusat berupa tidak bisanya lagi komunitas pasangan telkomsel digunakan maka itu diluar tanggung jawab kami dan di luar kemampuan kami untuk mengatasinya karena kemampuan kami hanya sebatas mengajukan nomor teman teman ke manajemen telkomsel pusat untuk dimasukkan dalam komunitas.

Semoga dengan informasi panjang lebar ini akad transaksi jual beli dan layanan cug kartu pasangan antara kami dan teman teman telah jelas dan tidak ada unsur ghoror atau tipuan.

Akhirnya sebagai penutup, Armaila ucapkan terima kasih kepada pelanggan yang sudah "Daftar CUG Telkomsel 2018 Nelpon SMS Gratis Unlimited" di Armaila. Semoga layanan cug telkomselnya awet selalu.

Wassalam.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© CUG Telkomsel ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id