Cara Daftar CUG Corporate 20k Telkomsel Paket Nelpon SMS Gratis Tanpa Batas

Cara Daftar CUG Corporate 20k Telkomsel Paket Nelpon SMS Gratis Tanpa Batas | Ada yang bertanya kepada Armaia "Bagaimana cara daftar cug corporate sendiri?" Melalui web CUG Telkomsel Armaila ini kami jawab bahwa tidak bisa daftar cug corporate sendiri. Pendafataran ID CUG Corporate hanya bisa dilakukan oleh Admin CUG Telkomsel saja dan orang orang yang memiliki jaringan khusus.

cug corporate cara daftar cug corporate sendiri id cug corporate cara daftar cug corporate 20k migrasi cug corporate perbedaan cug 10k dan 20k cara daftar cug 20k cara daftar paket corporate cug on

Untuk cara daftar cug corporate. Langkah langkahnya sama dengan yang dilakukan dengan Cara Daftar CUG Telkomsel 10k. Bahkan fitur juga sama.
Artikel yang terkait dengan cug corporate
cara daftar cug corporate sendiri
id cug corporate
cara daftar cug corporate 20k
migrasi cug corporate
perbedaan cug 10k dan 20k
cara daftar cug 20k
cara daftar paket corporate
cug on
Adapun perbedaan cug 10k dan 20k hanya terletak pada potongan pulsa yang dibutuhkan saat melakukan aktivasi atau pengaktifan layanan cug telkomselnya.

CUG Telkomsel Corporate merupakan jenis cug telkomsel dengan layanan SMS Nelpon gratis ke sesama member corporate yang peserta member corporate ini bisa mencapai puluhan ribu peserta.

CUG Corporate sering juga disebut sebagai komunitas perusahaan karena daya tampungnya yang sangat besar. Hal ini berbeda dengan cug telkomsel 10ribu perbulan yang hanya menampung maksimal 1000 nomor saja.

Selain itu. Pelanggan yang migrasi cug corporate dari cug 10k sebelumnya akan menikmati layanan cug corporate dengan potongan pulsa 20ribu perbulan. 10000 lebih mahal dari pengguna cug telkomsel sekolah dan cug telkomsel kampus.

Keunggulan CUG Corporate ini adalah solusi bagi pelanggan cug 10k yang ternyata tidak nasional cug nya. Untuk mengetahui cug 10k berlaku nasional atau tidak adalah saat ketik HBT ON kirim ke 2323 ada balasan  "Maaf, Lokasi anda belum dapat melakukan request ini". Jika anda mengalami hal demikinan maka beralih lah ke CUG Corporate yang sering dikenal dengan istilah MIGRASI.

Admin CUG Telkomsel Armaila sendiri dulu terdaftar dalam sebuah komunitas CUG dengan nama ID Komunitas "BIG FAMILY". Komunitas BIG FAMILIY sudah armaila gunakan sejak 2013 dengan pengguna mencakup keluarga admin, rekan kerja EL Bustany Bustanul Arifin Pondok Sayur Kab Bener Meriah Aceh.

Namun pada akhir 2015 komunitas BIG FAMILY tidak bisa lagi HBT ON atau melakukan perpanjangan karena terjadi CLUSTER. Maka bagi pelanggan CUG yang mengalami hal yang sama termasuk rekan El Bustany maka masuk CUG Corporate adalah solusinya tanpa harus gonta ganti kartu.

Untuk bergabung dan menikmati kembali layanan CUG Telkomsel maka di CUG Corporate anda diharuskan menyediakan pulsa 20rb/Bulan untuk mengaktifkan layanan ini dan tentunya harus daftar dulu.

Berikut ini fomat pendaftaran CUG Corporate 20k Telkomsel

Format Pendaftaran CUG Telkomsel Corporate 20ribu Perbulan

NamaANDA = 2 Nomor
Nomor1
Nomor2

Contoh:

ADIBA = 5 Nomor
081234567891
081334567892
082234567893
085234567894
085334567895

Kirim ke:


Cara Aktivasi [Mengaktfikan] CUG Corporate Telkomsel

* Setelah mendapatkan informasi aktivasi cug telah selesai maka Cara Aktivasi CUG Corporate adalah sebagai berikut :
Ketik
CUG ON kirim ke 2323
dilanjutkan dengan
CUG YA kirim ke 2323

Dan selamat anda telah tergabung dengan CUG Corporate Telkomsel. Dengan bisanya anda CUG ON dan menikmati layanan CUG saat ini maka kami nyatakan KONTRAK SELESAI. perubahan kebijakan telkomsel selanjutnya diluar tangguan jawab kami.

Demikianlah artikel tentang "Cara Daftar CUG Corporate 20k Telkomsel Paket Nelpon SMS Gratis Tanpa Batas". Hal hal yang belum jelas bisa langsung ditanyakan ke kontak admin yang telah disediakan diatas.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© CUG Telkomsel ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id