CUG Telkomsel Gangguan Ini Solusinya

CUG Telkomsel Gangguan Ini Solusinya | Sejak 2 Okotber 2018 pelanggan baru yang menghubungi Admin CugTelkomsel.Armaila.com yang ingin daftar cug telkomsel terpaksa belum bisa kami terima orderannya. Hal ini karena terjadi gangguan pada sistem pendaftaran cug telkomsel.

cug telkomsel gangguan cug telkomsel adalah  cug telkomsel internet  cug telkomsel 2018  cug corporate telkomsel  cara daftar cug telkomsel sendiri  telkomsel community 2018  admin cug telkomsel  telkomsel cug penipuan

Bagi rakan sebet yang ingin daftar cug telkomsel saat ini maka armaila akan memberikan beberapa alternatif sebagai jalan keluar dari kondisi cug yang belum stabil saat ini sampai menunggu sistem cug stabil yang akan Armaila update secara realtime di channel telegram armaila dan instagram ArmailaShop.
Artikel yang terkait dengan cug telkomsel gangguan
cug telkomsel adalah
cug telkomsel internet
cug telkomsel 2018
cug corporate telkomsel
cara daftar cug telkomsel sendiri
telkomsel community 2018
admin cug telkomsel
telkomsel cug penipuan
Salah satu tujuan pelanggan telkomsel daftar cug telkomsel adalah ingin menikmati layanan cug nelpon yang sangat murah. Yaitu hanya dengan pulsa 10ribu perbulan atau 20ribu perbulan walaupun hanya bisa digunakan ke sesama komunitas saja.

Mengingat tujuan daftar cug ini adalah untuk menekan biaya sms dan nelpon agar lebih murah. Maka armaila menawarkan paket alternatif sambil menunggu siste cug telkomsel stabil kembali.

#Alternatif 1 - Paket Nelpon 1400 Menit

Paket nelpon 1400 menit walau jumlah menitnya terbatas namun Armaila rasa sudah mencukupi kebutuhan nelpon sehari hari.

Paket Nelpon 1400 Menit

Paket nelpon 1400 menit ini dibagi menjadi 2 yaitu 1200 menit untuk nelpon ke sesama telkomsel dan 200 menit untuk nelpon ke semua operator. 

Dilihat dari kemampuannya digunakan untuk menelpon semua nomor telkomsel tidak terbatas dalam komunitas bahkan disediakan juga untuk nelpon ke semua operator tentu saja paket ini sangat layak untuk diperhitungkan.

Bag rakan sebet armaila yang ingin Daftar Paket Nelpon 1400 Menit silahkan KLIK DISINI

#Alternatif 2 - Paket SMS 1500 SMS

Jika paket diatas hanya untuk nelpon saja. Maka sudah dipastikan paket itu masih kurang. Maka alternatif kedua saat cug gangguan adalah dengan Daftar Paket SMS 1500 SMS All Operator.

Paket SMS 1500 SMS

Paket ini berlaku 30 hari dan bisa digunakan sms ke semua operator. Jika rakan sebet tertarik dengan paket ini maka silahkan Daftar Paket SMS 1500 SMS dengan KLIK DISINI.

#Alternatif 3 - Paket Nelpon 6300 Menit + 1000 SMS

Nah, ini adalah kombinasi paket SMS dan Nelpon dalam satu paket sekaligus. Paket ini hampir menyamai fitur cug telkomsel walau masih kalah jauh.

Paket Nelpon 6300 Menit + 1000 SMS

Paket nelpon 6300 menit ini rinciannya adalah 6000 menit nelpon ke semua telkomsel dan 300 menit nelpon ke semua operator. Keren bukan?

Selanjutnya disamping paket nelpon itu juga diberikan paket sms sebanyak 1000 sms yang bisa digunakan untuk sms ke semua operator.

bagi rakan sebet Armaila yang tertarik dengan paket ini silahkan langsung Daftar Paket Nelpon 6300 Menit + 1000 SMS dengan cara KLIK DISINI.

Demikianlah artikel tentang beberapa alternatif yang bisa rakan sebet Armaila yang ingin menghemat penggunaan pulsa dalam pembelian paket nelpon dan sms. Semoga saja informasi ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© CUG Telkomsel ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id