Pengalaman Tembak Paket Nelpon 1000 Menit Telkomsel Area NTT Maluku dan Papua

Tembak Paket Nelpon 1000 Menit Telkomsel 100 Menit All Operator Area NTT Maluku dan Papua | Armaila akan berbagi pengalaman yang armaila dapatkan dari pelanggan yang berasal dari jawa barat ternyata sedang berada di papua saat dia order paket nelpon 1000 menit telkomsel.

paket nelpon 1100 menit paket nelpon 1200 menit telkomsel  paket 1200 menit  paket nelpon 1400 menit  paket nelpon mkios 369  paket nelpon telkomsel 1000  cara tembak paket nelpon telkomsel  paket nelpon 1400 menit telkomsel  cara daftar paket nelpon 1200 menit telkomsel

Oya, sebelumnya armaila share juga terlebih dahulu bahwa sebenarnya pada mulanya jumlah paket nelpon yang akan diterima oleh pelanggan yang berminat membeli paket nelpon ini adalah 1400 menit dengan rincian paket nelpon 1200 menit telkomsel dan 200 menit ke semua operator.

Namun sejak oktober 2018 terjadi perubahan jumlah kuota nelpon dari 1400 menit menjadi 1100 dengan rincian 1000 menit ke sesama telkomsel dan 100 menit ke semua operator.

paket nelpon 1100 menit yang awalnya adalah paket nelpon 1400 menit ini berlaku nasional kecuali di 3 wilayah yaitu Maluku NTT dan Papua. Lalu apanya terjadi jika paket 1100 menit ini dibeli oleh pelanggan yang sedang berada di salah satu 3 wilayah tersebut.

Dari pengalaman yang armaila dapatkan ternyata pelanggan itu hanya mendapatkan 50 menit ke semua operator. Hanya itu saja.
Awalnya pelanggan kami ini memiliki teman yang berdomisili di jawa barat yang kebetulan sedang bekerja di salah satu 3 wilayah diatas. Saat berada disana paket nelpon yang didapatkan hanya 50 menit seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Pengalaman Tembak Paket Nelpon 1000 Menit Telkomsel Area NTT Maluku dan Papua

Mengingat sedikitnya kuota paket nelpon yang didapatkan oleh pelanggan dari 3 wilayah tersebut maka Armaila menyarankan untuk daftar cug telkomsel yang berlaku nasional dengan fitur gratis sms nelpon ke sesama anggota komunitas dengan jumlah anggota komunitas minimal dua nomor atau dua orang.

Untuk daftar kartu komunitas disarankan mendaftarkan anggota keluarga atau teman sekaligus agar dapat masuk kedalam komunitas yang sama. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang kartu pasangan cug komunitas silahkan KLIK DISINI.

Cara daftar paket nelpon 1100 menit telkomsel

Jika teman teman adalah pelanggan yang berada tidak di salah satu wilayah diatas jika ingin daftar paket nelpon 1100 menit ini caranya sangat mudah. Teman teman tinggal ketik format berikut ini.

Daftar #Paket Nelpon 1100 Menit
Nama
(*)Provinsi
Nomor

Contoh:

Daftar #Paket Nelpon 1100 Menit
Nama: Jaenudin
(*)Provinsi: Sulawesi Selatan
Nomor: 0853456789012

kirim ke:

*Provinsi adalah dimana nomor berada saat ini.

Selanjutnya Armaila akan merespon dengan memberitahukan biaya daftar paket nelpon dan nomor rekening tujuannya.

Cara Tembak Paket Nelpon Telkomsel 1100 Menit

Dari pelanggan kami yang telah menghubungi kami dan menyimpan kontak whatsapp armaila. tentu akan melihat status status kami baik tentang paket nelpon, paket internet dan status lainnya ada yang bertanya bagaimana Cara Tembak Paket Nelpon Telkomsel 1100 Menit tepatnya menjadi agen paket nelpon.

Ok, untuk bisa Tembak Paket Nelpon Telkomsel 1100 Menit atau mengisi paket nelpon ini teman teman cukup daftar agen pulsa dan kuota selanjutnya isi saldo keagenan anda dan siap menembak paket nelpon ke semua nomor yang teman teman inginkan dengan ketentuan diatas.

Untuk detail informasi Cara Tembak Paket Nelpon Telkomsel 1100 Menit ini teman teman bisa cek website Agen Pulsa Nasional Armaila dan mengikuti panduan disana.

Demikianlah pengalaman kami Tembak Paket Nelpon 1000 Menit Telkomsel Area NTT Maluku dan Papua semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© CUG Telkomsel ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id