Syarat dan Ketentuan CUG Telkomsel Armaila

Syarat dan Ketentuan CUG Telkomsel Armaila | CUG Telkomsel adalah sebuah komunitas yang akan menikmati layanan sms nelpon gratis ke sesama komunitas cug telkomsel. Namun sebelum rakan sebet Armaila memutuskan untuk daftar cug telkomsel dan menikmati layanan cug telkomsel maka sobat Armaila WAJIB membaca apa saja Syarat dan Ketentuan CUG Telkomsel juga Kesepakatan Daftar CUG sebelum memutuskan untuk masuk kedalam komunitas cug telkomsel.

Syarat dan Ketentuan Daftar CUG Telkomsel yang akan Armaila ulas di halaman ini bukanlah tentang syarat nomor yang bisa didaftarkan ke komunitas cug telkomsel melainkan tentang keuntungan serta resiko yang akan dihadapi bagi pelanggan cug telkomsel. 

Syarat dan Ketentuan CUG Telkomsel

Syarat dan Ketentuan CUG Telkomsel

  1. Untuk daftar cug telkomsel ada 2 cara yang bisa dilakukan yaitu melalui Agen CUG Telkomsel atau langsung datang ke Kantor Grapari Telkomsel
  2. Setelah daftar, anda wajib mengakifkan sendiri paket cug telkomsel nya dengan cara ketik HBT ON kirim ke 2323 atau CUG ON kirim ke 2323.
  3. Saat mengaktifkan cug anda bersedia dipotong pulsa 10ribu atau 20ribu tergantung jenis cug yang anda nikmati
  4. Setiap bulan anda bersedia layanan cug anda diperpanjang otomatis oleh sistem jika pulsa mencukupi.
  5. Anda menerima dan memahami bahwa Kewajiban Agen CUG Telkomsel berakhir setelah masuk sms pembertahuan dari 2323 bahwa nomor anda telah tergabung dalam komunitas.
  6. Anda menerima dan setuju bahwa Agen CUG Telkomsel tidak dapat digugat jika terjadi permasalahan dalam sistem cug telkomsel terkait perubahan kebijakan manajemen telkomsel pusat baik penghapusan komunitas atau pengeluaran komunitas atau hal lainnya yang menyebabkan anda tidak dapat lagi menikmati layanan cug telkomsel.
Kesimpulannya:
Skema tarif sms nelpon gratis unlimited ke sesama komunitas cug telkomsel berlaku selama tidak ada perubahan kebijakan manajemen telkomsel pusat. Oleh karena itu cug telkomsel bisa saja berlakku hanya 3 tahun atau 1 tahun atau 6 bulan atau hanya beberapa bulan saja. Walaupun lebih banyak yang paket cug telkomsel nya masih berlaku sampai saat ini sejak daftar cug telkomsel di Armaila.

Informasi syarat dan ketentuan diatas juga senantiasa kami sertakan dalam info format order yang kami berikan saat rakan sebet Armaila order melalui whatsapp berupa Catatan yang tepat berada dibawah format order yang telah kami atur serta link yang menuju atau mengarah ke artikel ini.

Biasakan membaca informasi secara lengkap yang dikirimkan oleh Admin/Agen CUG Telkomsel agar saling mengerti dan memahami 2 sisi keuntungan daftar cug dan resiko daftar cug telkomsel.

Demikianlah artikel tentang "Syarat dan Ketentuan CUG Telkomsel". Dengan daftar cug telkomsel armaila maka anda dinyatakan telah memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan diatas. 


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© CUG Telkomsel ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id