Jangan Daftar CUG Telkomsel !! Ini Resikonya

Resiko Daftar CUG Telkomsel Yang Harus Diketahui | CUG Telkomsel atau Komunitas kartu pasangan, kartu soulmate atau kartu couple atau apa pun penamaannya sangatlah menggiurkan fitur yang diberikannya. Bagaimana tidak, dengan pulsa 10ribu atau 20ribu sudah bisa menelpon dan sms tanpa batas tanpa mengenal waktu.

Jangan Daftar CUG Telkomsel !! Ini Resikonya

Merujuk ke fitur yang sangat luar biasa tersebut tentu mengalahkan paket paket lainnya seperti paket nelpon 1400 menit, paket sms 1500 sms atau paket nelpon sms lainnya lagi. Apalgi jika dibandingkan dengan paket TM biasa yang harganya 2500 jika dikalikan 30 hari sudah mencapai 750.000 pulsa yang terkuras belum lagi paket nelpon dan sms hanya diberikan limited atau terbatas.

Nah, berangkat dari keunggulan diatas maka banyak pelanggan cug telkomsel yang mengabaikan  membaca syarat dan ketentuan cug telkomsel dan langsung main order atau daftar saja tanpa mencermati resiko dibalik keunggulan cug telkomsel.

Hampir semua agen cug telkomsel tidak ada yang menjamin cug telkomsel berlaku selamanya. mengapa demikian? Secara logika saja cug telkomsel bukanlah milik agen. Bagaimana mungkin seorang agen bisa mengklaim cug berlaku selamanya untuk produk yang bukan miliknya sendiri. Selaku pelanggan cug telkomsel juga harus berfikir realistis untuk hal ini.

Salah satu resiko daftar cug telkomsel adalah nomor bisa saja terhapus dari komunitas sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Apakah yang menghapus komunitas ini adalah agen cug telkomsel? tentu saja tidak. Yang memiliki kewenangan untuk menghapus cug telkomsel hanyalah manajemen telkomsel pusat sendiri. Mengenai alasan dan atas dasar apa penghapusannya hal tersebut tidak diketahui oleh agen cug telkomsel.

Dari pengalaman CUG Telkomsel Armaila. Penghapusan komunitas cug telkomsel yang pernah terjadi adalah:
  1. Juli 2017
  2. 3 Oktober 2018


Walaupun sebenarnya tidak semua nomor dihapus dari komunitas cug telkomsel tentu saja sangat mengecewakan walau cuma 1 nomor. Bisa dibayangkan jika yang daftar adalah suami istri dan nomor suaminya dihapus dari komunitas sementara istri tidak. Maka secara otomatis istrinya akan berlaku tarif normal saat melakukan sms atau panggilan ke suaminya karena sudah diluar komunitas.

Nah. inilah resiko daftar cug telkomsel yang sering tidak diperhatikan oleh pelanggan yang bersemangat daftar cug walaupun secara pribadi Armaila senantiasa memberikan catatan info syarat ketentuan cug telkomsel di setiap format order pendaftaran cug telkomsel yang kami sodorkan.


syarat ketentuan cug telkomsel

Bagi teman teman yang keberatan dengan resiko daftar cug diatas sangat disarankan untuk tidak daftar cug telkomsel dan beralih ke paket yang lain seperti paket TM umpamanya yang cuma 2500 perhari atau paket nelpon 1400 menit yang cuma 50rb an harganya untuk 30 hari.

Namun bagi teman teman yang sangat memahmi sistem cug diatas maka silahkan daftar cug telkomsel dengan mengikuti prosedur yang ada

Catatan:
Semua penjelasan Admin CUG Telkomsel diatas berlaku untuk semua jenis cug telkomsel dimana pun anda daftar.

Demikianlah artikel "Resiko Daftar CUG Telkomsel". Semoga saja memberikan pencerahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE