Kekurangan Paket CUG Telkomsel Yang Harus Diketahui

Kekurangan Paket CUG Telkomsel Yang Harus Diketahui | Dengan mengetahui kelebihan cug telkomsel serta kekurangan cug telkomsel tentunya akan membuat rakan sebet Armaila puas setelah daftar cug telkomsel dan tidak kecewa. Oleh karena itu Armaila akan ulas apa saja keuntungan daftar cug atau manfaat daftar cug serta apa saja kekurangan atau kelemahan daftar cug.

kekurangan paket cug telkomsel kode cug telkomsel bisnis telkomsel cug cug corporate telkomsel cug family telkomsel apa itu cug telkomsel cug telkomsel murah syarat dan ketentuan cug telkomsel member telkomsel kelebihan dan kekurangan cug

Kelebihan CUG Telkomsel | Manfaat CUG Telkomsel

Mendapatkan layanan sms gratis unlimited ke sesama anggota komunitas tanpa batas siang dan malam. mendapatkan keunggulan sms gratis tanpa batas ini berlaku ke seluruh member cug famly, anggota keluarga dan semua elemen yang masuk dalam komunitas yang sama. Sebagai contoh rakan sebet armaila tergabung dalam komunitas ARMAILA BIG FAMILY maka semua anggota yang ada dalam komunitas tersebut akan gratis dihubungi. Tidak terbatas hanya kepada dua orang saja.
Artikel yang terkait dengan kekurangan paket cug telkomsel
kode cug telkomsel
bisnis telkomsel cug
cug corporate telkomsel
cug family telkomsel
apa itu cug telkomsel
cug telkomsel murah
syarat dan ketentuan cug telkomsel
member telkomsel
kelebihan dan kekurangan cug
Selain sms. Pelanggan cug telkomsel yang sudah masuk dalam komunitas tertentu maka akan mendapatkan keuntungan berupa nelpon gratis tanpa batas siang dan malam ke semua anggota yang ada dalam komunitas ARMAILA BIF FAMILY diatas.

Kekurangan Paket CUG Telkomsel Yang Harus Diketahui

Disamping keunggulan dan manfaat daftar cug diatas. Ada juga sisi lemah atau kekurangan cug telkomsel antara lain

Paket nelpon sms gratis hanya berlaku ke sesama komunitas saja. Sebagai contoh jika teman teman bergabung dalam komunitas ARMAIALA BIG FAMILY maka saat nelpon sms ke komunitas lain sebagai contoh MARHAN COMMUNITY maka akan terkena tarif normal walaupun mereka juga berada dalam komunitas tetapi komunitas yang berbeda.

Hanya menikmati paket nelpon dan sms saja. Jadi jika teman teman ingin mencari paket data internet maka bisa memilih opsi lain seperti opsi yang Armaila bagikan dibawah

Layanan sms nelpon gratis hanya bisa didapatkan setelah mengaktifkan cug telkomselnya dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323 atau HBT ON. Jadi bagi pelanggan yang sudah tergabung dalam komunitas cug telkomsel tetapi tidak mengaktifkan cug nya maka tidak akan menikmati layanan ini.

CUG Telkomsel bisa terhapus kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Hal ini terjadi tergantung kebijakan manajemen telkomsel pusat di luar kemampuan kami sebagai promotor cug telkomsel.

Untuk kekurangan hanya bisa nelpon sms ke sesama komunitas aja masih bisa diatasi dengan cara daftar:
  1. Paket Nelpon 1400 Menit [200 Menit All Operator + 1200 Menit ke seluruh telkomsel]
  2. Paket Nelpon 6300 menit [300 Menti All Operator + 6000 menit ke seluruh telkomsel] + 1000 sms ke semua operator
  3. Paket SMS 1500 SMS Ke seluruh operator
  4. Paket Internet 10GB + 100 Menit Tsel + 100 SMS Tsel
  5. Paket Best Deal Internet 6GB 8GB 12GB 15GG 25GB 30GB 35GB


Untuk jenis paket lainnya bisa langsung menghubungi kontak Admin CUG Telkomsel Armaila.

Demikianlah artikel tentang "Kekurangan Paket CUG Telkomsel Yang Harus Diketahui" semoga saja bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© CUG Telkomsel ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id